Mayat Wanita Bertato Burung Hantu dalam Selokan Ditemukan Warga

KalbarOnline.com, BANDUNG — Mayat wanita bertato burung hantu ditemukan di pinggir jalan di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020) pagi. Perempuan itu mempunyai tato burung hantu.

Mayat tersebut ditemukan warga, dengan kondisi mayat berada dalam sebuah selokan kecil di pinggir jalan. Polisi pun langsung bergerak setelah warga melaporkan temuan tersebut.

Baca Juga :  Jadwal Leg 2 Semifinal Coppa Italia dan Copa del Rey Tengah Pekan Ini

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf mengatakan, pemeriksaan terhadap jasad wanita itu, polisi temukan beberapa luka.

“Terdapat luka lebam dan luka sayatan, pada korban yah,” kata Yoris, saat dihubungi via ponselnya seperti dikutip suara.com.

Yoris mengatakan pada tubuh jasad wanita itu, ia tidak menemukan satu pun identitas. Saat dilakukan identifikasi oleh tim inafis, korban didapati setengah telanjang. Jasad itu tidak mengenakan baju, namun masih menggunakan celana.

Baca Juga :  Loloskan OSO Sebagai Calon, Bawaslu : Wajib Mundur Dari Kepengurusan Parpol Bila Terpilih

Ciri-ciri lainnya, pada kengan jasad korban terdapat gambar tato bertuliskan “fuck my life” di lengan kiri dan tato bergambar burung hantu di lengan kanannya.

“Diperkirakan korban berusia dibawah 20 tahun dengan tinggi badan sekira 150 cm,” katanya. (jpg)

Comment