Himpunan Wanita Karya Golkar Siap Sukseskan HUT Ke-39

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Himpunan Wanita Karya (HWK) Golkar Sulawesi akan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 39 sekaligus melalukan rapat kerja untuk menentukan program-program yang akan dicanangkan selama satu tahun ke depan.

Ketua HWK Golkar, Dra Hj Andi Astuty Attas MSi mengatakan, HWK lahir pada 28 Februari 1981 sebagai tempat penggodokan untuk peningkatan kualitas kader wanita, sebagai kader pembangunan maupun kader organisasi.

Hadirnya HWK guna merangkul seluruh wanita untuk ikut berkontribusi memajukan bangsa. Salah satunya dengan melakukan aktivitas produktif untuk menghasilkan karya-karya. Sesuai dengan orientasinya, yakni karya dan kekaryaan.

Baca Juga :  Irjen Kementan Dorong Peran Serta Gereja Jaga Ketahanan Pangan di Perbatasan

“Selama ini, kita rutin mengadakan kegiatan seperti acara petemuan misalnya arisan. Itu merupakan salah satu bentuk konsilidasi organisasi yg diisi dalam kegiatan yang bermakna dan berguna untuk para wanita,” kata Andi Astuty Attas setelah melaksanakan gladi persiapan HUT HWK di Kantor DPD I Golkar, Jumat, 6 Maret 2020.

Baca Juga :  Sri Mulyani Sebut Target Penerimaan Perpajakan Berpotensi Tak Tercapai

Terkait kesiapan HUT dan Raker, Ketua Panita, Shanty D Mappadjantji, mengatakan, persiapan acara sudah mencapai 80 persen, di mana kegiatan akan dihadiri oleh 150 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel.

Tema yang diangkat dalam HUT ke-39 ini adalah ‘Penjalin, Pemintal, dan Penjahit bagi Kebersamaan Wanita Karya. Tema ini diambil lantaran saling bertautan satu sama lain hingga menghasilkan sebuah karya. (twk)

Comment