Antisipasi Corona, Bupati Muda Imbau Jaga Imunitas Tubuh

KalbarOnline, Kubu Raya – Sebagai gerbang Provinsi Kalimantan Barat, Kabupaten Kubu Raya menjadi satu-satunya daerah hiterland kota yang mempunyai tantangan sendiri apabila adanya ancaman bersifat kasat mata dari luar negara Indonesia.

Menyikapi ancaman COVID-19 atau virus corona, yang menjadi perhatian dari berbagai pihak akhir-akhir ini, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menyatakan untuk berhati-hati terhadap kondisi imun tubuh yang tidak stabil agar mengurangi kegiatan yang banyak dilakukan di ruang terbuka.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Siagakan Porsenil Jelang Imlek 2572 Berikan Rasa Aman

“Kita antisipasilah, apalagi bagi yang baru saja jatuh sakit agar tidak terlalu memporsil tenaga yang berlebihan,” ucap Bupati Muda Mahendrawan.

Menurut Bupati, imun tubuh yang tidak stabil dapat menyebabkan sakit demam untuk itu selalu tetap menjaga kepulihannya agar kembali sehat dan gampang beraktivitas kembali.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Luruskan Video Begal yang Viral Beredar

“Kalau kondisi lagi fit, pasti imunnya kuat tentunya tidak mudah terserang oleh virus. Dan ingat, bawalah selalu tissu basah untuk digunakan sendiri, maupun untuk keluarga sehingga bisa digunakan setiap saat,” terangnya. (ian)

Comment