Bocoran Hasil Foto Malam OPPO Reno3, Jagoan Fotografi Malam

OPPO telah lama mengembangkan teknologi fotografi malam hari dengan adanya fitur night mode yang mulai diperkenalkan pada perangkat oppo R17 Pro.

Perangkat R17 pro cukup menarik perhatian konsumen berkat keberadaan fitur ini, apalagi ditunjang dengan perangkat keras yang mendukung mulai dari sensor hingga diafragma lensa.

Seiring perkembangan perangkat, fitur ini kembali diperkenalkan pada perangkat OPPO selanjutnya seperti pada F11 series, Reno series dan Reno2 series. Kini, fitur ini mendapatkan peningkatan dan terdapat pada perangkat baru OPPO Reno3.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO Reno3 hadir dengan kamera yang berkualitas dan peningkatan perangkat lunak. Dengan algoritma baru yang mendukung komposisi multi frame mulai dari exposure yang lebih lama, HDR, dan kecerdasan buatan untuk mengendalikan noise pada gambar.

Baca Juga :  Otak Atik Fitur Kamera Baru Galaxy A51 dan A71 Untuk Konten Kreatif

“Kehebatan lain dari OPPO Reno 3 yaitu dengan memanfaatkan NPU untuk melakukan kalkulasi algoritma sehingga dapat memberikan hasil gambar malam hari yang jernih dan jelas baik melalui fitur night mode dan ultra dark mode yang akan aktif pada saat cahaya dibawah 1 lux,” Jelasnya.

Bocoran Hasil Foto Malam OPPO Reno3, Jagoan Fotografi Malam 1

Melalui Reno3, OPPO berupaya untuk menghadirkan gambar yang jernih di berbagai macam skenario termasuk pada saat kondisi kurang cahaya bahkan sangat gelap.

OPPO Indonesia sendiri mengumumkan kehadiran perangkat Reno3 pada 1 Maret yang lalu melalui unggahan pada media social resmi Instagram. OPPO juga memperkenalkan persona baru Reno3 di Indonesia, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura.

Baca Juga :  Sejarah Baru, Mensesneg Resmikan Revitalisasi Kelistrikan PLN di Istana Kepresidenan Jakarta Setelah 63 Tahun Sejak Zaman Bung Karno

Diperkirakan, OPPO akan memperkenalkan perangkat Reno3 di Indonesia pada pertengahan bulan ini. Tentunya, sebagai suksesor Oppo Reno2, perangkat ini akan membawa banyak peningkatan
terutama pada sisi kemampuan kamera.

Reno3 akan menjadi salah satu perangkat yang akan mengusung sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 7, yang akan langsung terinstalasi pada perangkat ini.

Bocoran Hasil Foto Malam OPPO Reno3, Jagoan Fotografi Malam 2

The post Bocoran Hasil Foto Malam OPPO Reno3, Jagoan Fotografi Malam appeared first on KalbarOnline.com.

Comment