7 Fitur Andalan Samsung Galaxy Z Flip

Samsung Electronics mengguncang industri smartphone dengan meluncurkan generasi kedua dari ponsel layar lipat terbarunya, Galaxy Z Flip – dengan menghadirkan pengalaman ponsel layar lipat yang nyaman dan serba bisa.

Mempersembahkan layar lipat berbahan kaca pertama yang dapat ditekuk menjadi bentuk yang compact dan stylish, terobosan terbaru dari Samsung ini menawarkan pengalaman berponsel baru.

Sesuatu yang membutuhkan user experience (UX) yang diciptakan secara khusus, dan membuatnya menjadi perangkat yang bukan hanya stylish, tapi juga unik.

1. So Long, Tripod
Mode Flex pada Galaxy Z Flip, membuat pengguna tidak lagi membutuhkan tripod. Hasil foto dan video yang spektakular dapat dihasilkan hanya dengan melipat smartphone hingga mendapat angle yang pas, dan meletakkannya di mana saja. Smartphone ini dapat berdiri sendiri dan terbuka dalam hampir setiap sudut.

7 Fitur Andalan Samsung Galaxy Z Flip 1

2. Mencipta Konten Hyperslapse dan Low-Light Menakjubkan
Sistem lipat yang dapat berhenti di berbagai sudut pada Galaxy Z Flip, ketika dipadukan dengan Night Mode pada kamera, memberikan pengalaman baru dalam pengambilan gambar low-light.
Kamera pada smartphone ini juga memudahkan perekaman video hyperlapse yang memukau pada malam hari, dengan fungsi Hyperlapse dan Night Mode.

Baca Juga :  Pekan Depan, Realme Hadirkan Smart TV Dan X50 Pro 5G Diskon 50%

3. Cara Baru Menggunakan Aplikasi
Ketika pengguna menggunakan aplikasi kamera, mereka langsung disajikan dengan pratinjau bidikan di bagian atas layar, sedangkan kontrol untuk merubah kamera, mode, serta pengaturan lainnya dapat diakses di bagian bawah.

4. Pilihan Aspek Rasio Sesuai Kebutuhan
Para content creator dapat menggunakan kamera di Galaxy Z Flip ini dalam mode Flex untuk mendapatkan hasil foto dan video dengan aspek rasio sempurna untuk tipe konten apapun yang mereka buat. Setengah bagian atas dari layar menampilkan hasil bidikan atau rekaman mereka dalam berbagai rasio, seperti 1:1, 9:16, 3:4, 9:22 dan 16:9.

7 Fitur Andalan Samsung Galaxy Z Flip 2

5. Video Chat Bebas Hambatan
Kemampuan untuk meletakkan ponsel secara tegak dan ­mode hands-free memberikan kenyamanan lebih pada saat pengguna melakukan video chat. Samsung bekerja sama dengan Google dalam mengoptimasi Google Duo untuk Galaxy Z Flip sehingga pengalaman menggunakan aplikasi video chat tersebut semakin nyaman.

Baca Juga :  YouTube Gunakan AI untuk Cegah Anak-anak Nonton Video Tidak Pantas

6. Mendukung Multi-Tasking
Keunikan bentuk dan user experience pada layar lipat Galaxy Z Flip memungkinkan penggunanya melakukan beberapa kegiatan sekaligus. Kemampuan untuk melipat ponsel dengan layar seluas 6.7 inci, dan menjadikannya berukuran hanya setengahnya – menghadirkan dimensi baru dalam mengatur dua aplikasi melalui Multi-Active Window.

7. Kehadiran Cover Display Serba Guna
Salah satu keunggulan serba guna pada Galaxy Z terletak pada cover display-nya, di mana pengguna dapat mengatur berbagai notifikasi, mengambil selfie dan sebagainya – tanpa perlu membuka ponsel. Dua kali sentuhan pada tombol daya akan langsung mengakses fitur Camera, sempurna untuk menyiapkan pose sebelum mengambil swafoto.

The post 7 Fitur Andalan Samsung Galaxy Z Flip appeared first on KalbarOnline.com.

Comment