Hotel Grand Zuri Ketapang Hadirkan Fasilitas Bintang 3 Plus, Promo Kamar Mulai Rp358 Ribu

KalbarOnline, Ketapang – Hotel Grand Zuri hadir di Kota Ketapang, Kalimantan Barat. Hadir sebagai hotel bintang 3 plus yang akan menambah pilihan bagi pelaku bisnis atau perjalanan di Kalimantan Barat. Hotel Grand Zuri Ketapang dikelola oleh Zuri Hotel Management yang berkantor di pusat Jakarta. Hotel Grand Zuri Ketapang adalah hotel ke 23 yang dikelola oleh Zuri Hotel Management.

Direktur Marketing PT Zuri Hotel Management, Alit Nur anto menjelaskan bahwa Hotel Grand Zuri Ketapang adalah hotel kedua yang ada di pulau Kalimantan setelah tahun lalu launching di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Selain di pulau Kalimantan, Zuri Hotel Management juga sudah mengelola hotel hotel di Bali, Jawa dan Sumatera.

IKLANBANKKALBARIDULADHA
Hotel Grand Zuri Ketapang
Hotel Grand Zuri Ketapang

“Hotel Grand Zuri Ketapang yang dimiliki oleh PT Wahana Sukses Bersama Ketapang berharap kerjasama pengelolaan manajemen hotel ini dapat mengusung standard layanan nasional sehingga dapat memberikan kesan yang lebih baik kepada semua tamu yang menginap selama di Kota Ketapang,” ujarnya.

Hotel Grand Zuri Ketapang yang beralamat di jalan D.I Panjaitan, Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang ini hadir dengan semua fasilitas yang menunjang dan sangat modern, mulai dari kecepatan internet mencapai 20 Mbps, kotak pengaman barang berharga di kamar dan parkir yang luas.

Baca Juga :  Kejari Tahan Anggota DPRD Ketapang

Sementara General Manager Hotel Grand Zuri Ketapang, Dahniar Husain mengatakan, hotel berantai enam ini memiliki 102 kamar berkelas yang terdiri dari empat tipe, yakni Superior dengan luas 20 M2, Deluxe 24 M2, Executive Deluxe 28 M2, dan Junior Suite 47 M2 dengan fasilitas kamar berkelas dan modern. Sedangkan untuk tamu keluarga disediakan connecting room.

Sedangkan untuk para pencinta kuliner, Hotel Grand Zuri Ketapang memilki restaurant yang menyajikan menu-menu yang dibuat oleh chef berpengalaman di beberapa hotel internasional sehingga diharapkan mampu memberikan kesan menyenangkan dan nyaman untuk kegiatan arisan, ulang tahun dan berfoto selfie bersama rekan.

“Keistimewaan Hotel Grand Zuri Ketapang dibandingkan hotel lain adalah setiap kamar dilengkapi interior mewah dan fasilitas eksklusif dengan mini bar, high speed koneksi internet, Smart TV multi channel 40n dan 50 inch, hair dryer, sanitary by TOTO, Zuri dream-high quality bed for guaranteed good high sleep by King Koil,” kata Dahniar Husain usai kegiatan Soft  Launching, Rabu (3/3/2020).

Dahniar Husain juga menjelaskan kalau fasilitas pada lantai dua Hotel Grand Zuri Ketapang adalah Cerenti Restoran menyuguhkan menu pilihan untuk makan siang atau makan malam dengan variasi menu makanan dan minuman yang menyajikan masakan Indonesia dan Internasional dengan sentuhan lokal. Di mana hanya di Hotel Grand Zuri Ketapang akan dapat dinikmati Spesial Sup Buntut, Buntut Balado, Buntut Balck Papper dengan suasana nyaman.

Baca Juga :  Viral, Aksi Warga Segel Kantor Desa Pesaguan Kanan Gegara Ulah Kades

“Masih di lantai dua, terdapat Ballroom dengan ceiling cukup tinggi dilengkapi dengan mezzanine beekapasitas maksimum 550 orang. Selain itu tersedia juga 2 Meeting Room yaitu Mulia 1 dengan kapasitas 85 orang dan Mulia 2 dengan kapasitas 170 orang dengan fasilitas toilet dan Musholla,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk fasilitas lainya di Hotel Grand Zuri Ketapang dilengkapi dengan free wifi di publik area, Zuri Lounge dan Spa in Room, di mana fasilitas tersebut dapat digunakan oleh tahun yang menginap.

“Untuk opening rate Grand Zuri Hotel Ketapang memberikan harga promo Rp358 ribu nett/kamar/malam mulai dari tanggal 3 Maret sampai 17 Mei 2020,” tandasnya. (Adi LC)

Comment