by

Sile Ketapang Jadi Maskot Pilkada Ketapang 2020

KalbarOnline, Ketapang – Sile Ketapang jadi maskot Pilkada Ketapang 2020. Maskot itu dikenalkan oleh KPU Ketapang bersamaan dengan launching tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2020 yang digelar KPU Ketapang di Borneo Emerald Hotel Ketapang, Minggu (1/2/2020) malam.

Sile Ketapang sendiri merupakan akronim dari Si Ale Ale Ketapang. Hal itu diungkapkan Ketua KPU Ketapang, Tedi Wahyudin.

Tedi berujar, launching tahapan Pilkada yang mengusung tema “mewujudkan, mencari Bupati dan Wakil Bupati yang jujur, adil dan berkualitas” tersebut dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat mengenai tahapan pilkada 2020.

“Karena Pilkada Ketapang tahun 2020 yang tersisa 182 hari lagi bukan hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara Pemilu. Tapi tanggung jawab kita semua,” katanya.

Dalam sambutannya, ia juga mengapresiasi Pemda Ketapang yang telah memberikan dukungan serta memfasilitasi proses sosialisasi dan rekrutmen penyelenggara Pilkada serentak tahun 2020.

“Sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin ikut berkontribusi menjadi penyelenggara dalam Pilkada Ketapang 2020. Karena dukungan tersebut pelaksanaan tahapan demi tahapan yang sumber pembiayaannya dari APBD Ketapang berjalan lancar,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

Terbaru