by

Tiga Pemain Lawan Positif Terjangkit Virus Corona, Pemain Juventus Dikarantina

KalbarOnline.com, TURINโ€”Juventus telah menghentikan semua sesi latihan dan memasukkan seluruh anggota skuat U-23 mereka ke karantina. Itu setelah tiga pemain dari klub Seri C Pianese dinyatakan positif Coronavirus.

Keputusan ini diumumkan oleh Juventus malam tadi waktu Italia. Mereka terpaksa melakukan tindakan ini karena lawan terakhir yang mereka hadapi adalah Pianese. Penyakit itu sekarang menyebar di klub itu. Selain tiga pemain, seorang manajer tim juga dilaporkan terdampak virus ini.

Manajemen Juventus telah memerintahkan pemain U-23 mereka untuk tetap di rumah hingga 8 Maret. Meski begitu, sejauh ini tidak ada pemain Si Nyonya Tua yang menunjukkan gejala penyakit pernapasan.

Hingga hari ini, ada lebih dari 1.000 kasus Coronavirus di Italia, dengan angka kematian meningkat menjadi 29. Makanya, sejumlah pertandingan Serie A terpaksa ditunda karena alasan wabah ini.

Malam tadi, laga Juventus-Inter Milan adalah salah satu yang batal digelar di Turin. Selain itu, pertandingan lain yang juga ditunda yakni, Udinese-Fiorentina, AC Milan-Genoa, Parma-SPAL dan Sassuolo-Brescia semuanya dijadwal ulang hingga 13 Mei karena wabah Coronavirus ini. (amr)

Comment

News Feed