Bahan Ramah Lingkungan Jadi Tren Industri Fesyen

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Kepedulian terhadap lingkungan saat ini tengah digencarkan banyak pihak, tak terkecuali industri fesyen. Busana-busana dengan bahan ramah lingkungan kini menjadi perhatian.

Hal ini turut mendorong Shafira, salah satu brand busana muslim, untuk menghadirkan koleksi terbaru mereka yang di klaim tak akan merusak lingkungan.

Mengangkat tema “Tree of Life”, tahun 2020 ini Shafira bersinergi dengan para member untuk menyuarakan campaign mengenai isu lingkungan.

Baca Juga :  8 Anggota Polri dan 11 Jaksa Bergabung dalam Kedeputian Penindakan KPK

“Koleksi Tree of Life dirancang dengan menggunakan material berserat alam yang ramah lingkungan serta bersifat biodegradable atau dapat terurai dengan baik di alam,” ujar Founder Shafira, Feny Mustafa, Senin, (1/3/2020).

Koleksi terbaru Shafira ini gencar diperkenalkan di 24 cabang toko yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Di Makassar, koleksi Tree of Life diperkenalkan melalui event Afternoon High Tea.

Baca Juga :  Meski Terkendala Cuaca, Basarnas Kumpulkan 141 Kantong Jenazah

Feny menuturkan, konsep produk dengan dominasi palet warna natural dengan motif yang terinspirasi dari alam diyakini dapat menarik minat masyarakat.

“Apalagi dengan penggunaan bahan-bahan yang ramah lingkungan, pasti banyak masyarakat yang berminat untuk membelinya,” katanya. (mum/fajar)

Comment