by

Rain Luxury Club Pontianak Terbakar

KalbarOnline, Pontianak – Rain Luxury Club Pontianak terbakar. Peristiwa terbakarnya tempat hiburan malam yang berlokasi di komplek Perdana Square Jalan Perdana itu terjadi pada Jumat (28/2/2020) sore yang diduga akibat korsleting listrik. Berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 16.30 WIB.

Mendapat informasi tersebut, para petugas pemadam kebakaran baik swasta maupun milik pemerintah langsung turun ke TKP untuk melakukan pemadaman.

Berdasarkan informasi yang diterima, api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 17.00 WIB. Namun pada pukul 17. 20 WIB asap tebal kembali menyelimuti TKP. Akhirnya petugas melakukan pemadaman kembali dan berinisiatif untuk bersiaga di TKP.

Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi mengaku masih menyelidiki penyebab kebakaran. Apalagi tempat tersebut masih dipenuhi asap sehingga penyelidikan akan dilakukan keesokan harinya.

“Kami akan selidiki esok hari,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa akibat musibah kebakaran yang menimpa tempat karaoke tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. (Fai)

Comment

News Feed