PW Muhammadiyah Sulsel Refreshing Dai di Sinjai

KalbarOnline.com, SINJAI — Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan menggelar kegiatan refreshing dai. Kegiatan ini berlangsung di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai, Sabtu (29/2/2020).

Wakil Ketua II STISIP Muhammadiyah Sinjai, Dr Asriadi AR dalam ucapan selamat datangnya mengucapakan permohonan maaf dalam kegiatan ini terdapat kekurangan. “Sampaikan ke kami jika ada kekurangan untuk menjadi bahwa referensi perbaikan kedepan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pendaftaran Program Kartu Prakerja Tahap VI Mulai Dibuka Hari Ini

Kegiatan refreshing dai kali ini diikuti oleh pimpinan daerah Muhammadiyah yang berada di rayon IV. Seperti, Sinjai, Bone, Bulukumba, Bantaeng, Selayar, dan Jeneponto.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Marsuki Ali mengatakan, Muhammadiyah adalah organisasi dakwah amar ma’ruf nahi mungkar. Organiasai dakwah tidak bisa berjalan tanpa da.

Oleh karena itu kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pengembangan dakwah khususnya wilayah selatan Sulsel. “Semoga dengan kegiatan ini kita mendapat informasi tentang keberislaman,” harapnya.

Baca Juga :  Menanti ke Tanah Suci, Sabar Menunggu Ibadah Umrah di Tengah Pandemi

Sementara Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel diwakili oleh Ir Saleh Molla, M.Si. Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua PWM Sulsel, Majelis Tablig PWM Sulsel, PD Muhammadiyah rayon IV, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-kabupaten Sinjai, Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), dan organisasi otonom Muhammadiyah. (sir)

Comment