by

vivo V19 Segera Hadir Di Indonesia, Ini Tanggal Peluncurannya!

Ponsel terbaru V19 Perfect You dari Vivo hampir bisa dipastikan akan segera meluncur di Indonesia. Dalam keterangan resminya kepada KalbarOnline, vivo Indonesia mengkonfirmasi kehadiran vivo V19 sebagai line-up produk flagship V-Series terbaru yang akan diluncurkan pada tanggal 10 Maret 2020 mendatang.

“vivo V19 yang akan diluncurkan vivo dalam waktu dekat ini tentunya akan hadir dengan inovasi dan fitur yang tidak kalah dengan versi sebelumnya. Kami harap smartphone ini akan memberikan kejutan menarik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

vivo V19 hadir dengan tagline “Perfect Night, Perfect You” membawa beragam fitur unggulan diantaranya 32MP Super Night Selfie. Smartphone ini tentunya mendukung masyarakat Indonesia yang menggemari kegiatan foto di kondisi malam hari ataupun minim cahaya.

Dari bocoran video teaser vivo v19 di Channel YouTube resmi Vivo, memperlihatkan sebuah video yang dibintangi Afgansyah Reza dan Jessica Milla yang memamerkan desain Vivo V19.

vivo V19 Segera Hadir Di Indonesia, Ini Tanggal Peluncurannya! 1

Dalam video tersebut Afgan menyebutkan Vivo V19 akan menghadirkan sensor kamera depan yang tertanam dalam layar sebesar 32 Megapiksel, dengan teknologi Super Night Selfie.

“Melalui berbagai unggahan di akun vivo Indonesia, kami mengapresiasi antusiasme masyakarat Indonesia yang memberikan respon positif terhadap vivo V19. Berbagai promo dan paket menarik tentunya akan dihadirkan dalam smartphone ini,” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Dalam video tersebut juga ditunjukkan desain layar punch-hole V19 dengan empat kamera belakangnya.
Empat kamera utama berikut sebuah LED flash terletak di modul kotak pada sisi kiri ponsel.

Kemungkinan besar pengaturan kamera quad-belakang terdiri dari kamera 48MP quad ponsel dapat menggunakan sensor ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Disediakan juga jack audio 3,5mm dan port USB Type-C. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan hadir juga versi vivo v19 pro dengan kamera 64 MP.

Comment

News Feed