Tingkatkan Integritas, Bank SulselBar Jalin Kerja Sama dengan Kejati Sulsel

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Bank SulselBar gelar Sosialisasi dan Edukasi Tentang Hukum oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan bersama bapak Firdaus Demilwar.

Acara tersebut berlangsung di Hotel The Rinra, jalan Metro Tanjung Bunga No.2, Panambungan, Kec. Mariso, Kota Makassar, Jumat (28/2/2020). Turut dihadiri Sekretaris Daerah(Sekda) Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani.

Plt Direktur Utama Bank SulselBar Irmayanti, mengatakan pihaknya ingin meningkatkan integritas dalam bekerja, bagaiamana Bank SulselBar memperlihatkan transparansi pengelolaan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Protokol Kesehatan Diterapkan Secara Ketat kepada Para Jamaah Umrah

“tujuan kita adalah menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita benar-benar berkomitmen untuk menjadi Good Corporite Government, dengan menggandeng pihak kejaksaan dalam bekerja,” kata Irmayanti.

Dengan menggandeng Kejati, Bank SulselBar juga ingin menjukkan kepada penegak hukum bahwa pihaknya melakukan transparansi dalam hal pengelolaan Bank.

Baca Juga :  Komisi IX DPR: Kasus KDRT dan Pernikahan Dini di Jember Masih Tinggi

Selain meningkatkan integritas kerja, Irmayanti juga berharap bisa bekerja sama dengan Kejaksaan Tinggi dalam hal percepatan ekonomi, seperti yang diharapakan Gubenur Sulawesi Selatan.

“Sesuai dengan arahan Gubernur kemarin, di mana semua pihak diharapkan membantu dalam percepatan ekonomi,” tutup Irmayanti. (mg04/fajar)

Comment