by

Lestarikan Lingkungan, Jasa Raharja Tanam Mangrove

KalbarOnline, MAKASSAR – Bertempat di Hutan Bakau Lantebung Makassar Jumat, 28 Februari, PT Jasa Raharja ( Persero) Cabang Sulsel melakukan penanaman bakau.

Kegiatan ini merupakan program Bina Lingkungan Jasa Raharja. Dalam kegiatanya, Jasa Raharja melakukan penyerahan 1.000 bibit bakau kepada Kelompok Sadar Wisata Lantebung.

Ini adalah salah satu bukti kepedulian Jasa Raharja dalam menjaga kelestarian lingkungan sebagaimana misi perusahaan yaitu Bakti kepada Lingkungan, dengan memberdayakan potensi sumber daya bagi keseimbangan dan kelestarian lingkungan.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jahja Joel Lami dalam kesempatanya mengatakan, pentingnya melakukan penanaman bakau selain menjaga kelestarian lingkungan juga baik dalam benteng pertanahan terhadap potensi bencana dan mata pencaharian alternatife melalui pengembangan industri pariwisata.

Jahja mengatakan bahwa kegiatan penanaman mangrove merupakan wujud Green Life Style “ One Love One Tree “ di mana seluruh pegawai Jasa Raharja, mengajak masyarakat untuk melakukan penanaman minimal satu pohon di lingkungan sekitarnya guna menjaga kelestarian lingkungan. (twk/fajar)

Comment

News Feed