Peringati Hari Jadi kelima, Kompakers Pontianak Gelar Workshop ‘Fashion Photography’, Catat Tanggalnya

KalbarOnline, Pontianak – Memperingati hari jadi yang kelima, Kompakers Pontianak bakal menggelar Workshop ‘Fashion Photography’ yang akan dilangsungkan di Tentang Rasa Café Pontianak pada Sabtu 29 Februari mendatang.

Dalam workshop yang mengusung tema ‘Sparkle and Shine’ ini, Kompakers Pontianak menggandeng fotografer senior dari Betawi Photography Pontianak, Teguh Panglima sebagai pembicara.

Dalam rangka memperingati hari jadi kelima, Kompakers Pontianak Gelar Workshop ‘Fashion Photography’
Dalam rangka memperingati hari jadi kelima, Kompakers Pontianak Gelar Workshop ‘Fashion Photography’ (Foto: Fai)

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur kami atas kebersamaan yang telah terjalin selama 5 tahun dan tentu saja untuk semakin mempererat persaudaraan di antara member Kompakers Pontianak. Bonusnya jadi belajar banyak hal baru lagi terutama tentang dunia fotografi. Mas Teguh kan fotografer senior Pontianak, jadi kami gandeng untuk sharing tentang fashion photography,” ungkap Firanita, Ketua Kompakers Pontianak saat diwawancarai, Selasa (26/2/2020).

Baca Juga :  PT Alao Kuning Berikan Bantuan Korban Banjir di Desa Sebunga Sajingan Besar

Kompakers Pontianak di bawah naungan UploadKompakan, merupakan komunitas fotografi perempuan yang memulai kegiatan posting bareng di Instagram.

Baca Juga :  Dari Ketapang untuk Kalbar, Harisson Harapkan Napak Tilas Jadi Gawai Provinsi

“Sampai saat ini, anggota (followers) @UploadKompakan di Instagram sudah mencapai ±190.000 akun yang tersebar luas di dalam dan luar negeri. Totalnya ada 37 Kompakers wilayah yang masih aktif termasuk kompakers dari luar negeri seperti Kompakers Eropa dan Kompakers Qatar,” tandasnya. (Fai)

Comment