by

Gandeng Seniman Sape’k, All Bikers Sekadau Galang Dana Untuk Pengidap Tumor di Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – All Bikers Kabupaten Sekadau menggandeng Beni, seniman sape’k melakukan penggalangan dana untuk salah satu siswi SMP Kristen Santo Gabriel Sekadau, Albina Kanisien (14) tahun, pengidap tumor, Minggu (23/2/2020).

Penggalangan dana yang bertajuk All Bikers Sekadau Peduli itu digelar di simpang pasar baru atau di bundaran tugu PKK dan persimpangan Terminal Lawang Kuari itu diisi dengan penampilan Beni dengan Sape’k-nya (Alat musik tradisional).

Humas All Bikers Sekadau, Harry mengatakan, penggalangan dana itu dilakukan sebagai wujud kepedulian pihaknya untuk meringankan Albina yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak.

“Kita mendapatkan mengenai berita dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Sekadau tentang adanya warga kita yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Ia mengatakan, hasil dari penggalangan dana itu nantinya akan diserahkan kepada pihak keluarga usai aksi.

“Kami juga anak-anak motor berharap melalui penggalangan dana ini bisa meringankan beban Albina dan keluarga,” harapnya.

Albina merupakan siswi SMP Kristen Santo Gabriel Sekadau. Sudah empat bulan terakhir ini, dia terkulai lemah akibat tumor di bagian kaki sebelah kiri yang dideritanya. (Mus)

Comment

News Feed