Kenang Pendiri Sinar Mas Group, PT Agrolestari Mandiri Bersama Yayasan Tzu Chi Gelar Donor Darah

KalbarOnline, Ketapang – Sinar Mas Agribusiness and Food melalui anak perusahaannya PT Agrolestari Mandiri  bersama Yayasan Budha Tzu Chi Sinar Mas Indonesia menggelar kegiatan donor darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Agoesdjam Ketapang, Minggu (23/2/2020) pagi.

Kegiatan amal dengan tema ‘Tribute To Bapak Eka Tjipta Widjaja, Give Back To Society’ ini juga dalam rangka mengenang satu tahun wafat ya pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Wijaya. Donor darah keluarga besar Sinar Mas tersebut telah berlangsung sejak 26 Januari hingga 26 Februari 2020 mendatang yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Kenang Pendiri Sinar Mas Group, PT Agrolestari Mandiri Bersama Yayasan Tzu Chi Gelar Donor Darah 1

Regional Control PT Agrolestari Mandiri, Unggul Purwadi mengatakan, kalau dalam kegiatan amal donor darah ini pihaknya menargetkan sebanyak 50 orang karyawan perusahaan yang akan ikut mendonorkan darahnya.

Baca Juga :  Terkait Pembebasan Lahan, PLN Ketapang Disomasi

“Kegiatan ini merupakan cerminan cinta kasih dari kita untuk sesama manusia. Kita serahkan darah ini ke rumah sakit, biar rumah sakit yang menyalurkan bagi yang membutuhkan,” katanya saat ditemui KalbarOnline di sela-sela kegiatan.

Ia juga menyebut kalau hasil dari donor darah ini akan diserahkan kepada pihak rumah sakit dr Agoesdjam Ketapang untuk nantinya dipergunakan bagi pasien yang membutuhkan darah.

Baca Juga :  Buka Expose Perguruan Tinggi di SMA Santo Yohanes, Ini Pesan Bupati Martin

“Jadi siapa yang memerlukan silahkan, itulah cinta kasih tadi itu disampaikan kepada orang lain secara universal,” ungkapnya.

Selain kegiatan amal donor darah ini, Unggul juga menyebutkan kalau pihaknya juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya yang akan digelar bagi masyarakat yang bermukim di desa-desa sekitaran wilayah tempat perusahaan PT Agrolestari Mandiri beroperasi.

“Dalam periode mengenang Bapak Eka Tjipta Widjaja sebagai pendiri dari Sinarmas, kita masih akan menggelar beberapa kegiatan lainya yang berbeda sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” tandasnya. (Adi LC)

Comment