Ringankan Beban Albina, IWO Sekadau Bersama Pelajar SMPK Santo Gabriel Galang Dana

KalbarOnline, Sekadau – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sekadau bersama pelajar SMPK Santo Gabriel melaksanakan penggalangan dana untuk salah satu siswi SMP Kristen Santo Gabriel Sekadau, Albina Kanisien (14) tahun yang mengidap penyakit tumor, Sabtu (22/2/2020).

Ketua IWO Sekadau, Sutarjo mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan pihaknya ini merupakan wujud kepedulian IWO kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan, seperti Albina.

Baca Juga :  Jelang Imlek, Yayasan Sosial Bhakti Sungai Ayak Salurkan Bantuan Peduli Kasih

Albina yang merupakan siswi SMP Kristen Santo Gabriel Sekadau sudah empat bulan terkulai akibat menderita tumor di bagian kaki sebelah kiri.

“Saat ini Albina sangat butuh uluran tangan untuk biaya pengobatan, untuk itu kita bekerjasama dengan pihak sekolah mengadakan galang dana,” ucapnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembahasan RKP Desa Maboh Permai Tahun Anggaran 2018

Dari hasil penggalangan dana terkumpul dana sebesar Rp5.800.000 dan dana tersebut akan langsung diserahkan kepada keluarga Albina.

Kepala SMPK Santo Gabriel, Gregorius Rigen mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan dari IWO Sekadau yang telah berpartisiasi membantu salah satu siswi nya yang saat ini mengidap sakit tumor.

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan media IWO, semoga bisa meringankan biaya pengobatan siswi kami,” ujarnya. (Mus)

Comment