by

Peringati HPN 2020, AJK Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) melakukan Bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Al Akbar di jalan May. Jend Sutoyo, di Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Selasa (11/2/2020).

Bantuan dari hasil‎ swadaya anggota AJK yang terdiri dari jurnalis media cetak, elektronik dan online yang bertugas di wilayah Kabupaten Ketapang tersebut
di terima lansung oleh pengasuh Panti Asuhan Al-Akbar, Ustadz Azis.

Ketua AJK, Theo Bernadhi mengaku kalau bantuan sembako dari hasil penggalangan dana dari anggota AJK dilakukan sebagai bentuk kepedulian rekan rekan jurnalis terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” katanya.

Ia berharap, bantuan tidak seberapa tersebut bisa sedikit membantu dan meringankan beban Panti Asuhan Al Akbar.

Sementara pengasuh Panti Asuhan, Abdul Azis mengaku bersyukur atas bantuan yang telah diterimanya. Ia berharap dalam memperingati HPN tahun 2020 ini, jurnalis sebagai pembawa berita bisa terus lebih baik dan profesional serta memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Kami sangat berterima kasih, dan semoga rekan rekan jurnalis Ketapang tetap semangat dalam menyiarkan berita,” ungkapnya. (Adi LC)

Comment

News Feed