by

Peringati HUT ke-12, DPC Gerindra Sekadau Baksos ke Panti Asuhan

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka memperingati HUT ke-12 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang jatuh pada 6 Februari lalu, DPC Partai Gerindra Kabaputen Sekadau menggelar kegiatan bakti sosial. Pada kesempatan itu, beberapa pengurus DPC Partai Gerindra Sekadau melakukan kunjungan ke Panti asuhan Filipi, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir, Senin (10/2/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Sekadau yang juga merupakan Wakil DPRD Sekadau, Handi mengatakan, bakti sosial yang digelar pihaknya itu sebagai bentuk rasa syukur untuk memperingati HUT ke-12 Gerindra yang terus maju dan berkembang.

“Salah satu ucapan syukur Partai Gerindra khususnya di Kabupaten Sekadau dapat menjalin kasih lewat memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Filipi,” ujarnya.

“Kegiatan tersebut, juga menjadi momentum yang tepat, karena dalam memperingati HUT Partai Gerindra, pengurus dapat berbagi kasih lewat aksi nyata. Sesuai tema Partai Gerindra yakni ‘Setia Bergerak untuk Indonesia Raya’, dapat melaksanakan aksi nyata kepedulian dari Partai Gerindra terlebih khusus di Kabupaten Sekadau,” timpalnya.

Pihak panti asuhan Filipi turut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Gerindra menjadi salah satu partai yang menyalurkan aspirasi kepada masyarakat.

“Di usia yang ke-12 tahun, jika diukur dengan usia manusia. Maka Gerindra tergolong masih dalam kategori usia remaja. Namun dengan 12 tahun saja Partai Gerindra hari ini bisa menjadi partai pemenang pertama di Kabupaten Sekadau. Diharapkan dengan ulang tahun ke-12 ini, bisa lebih sukses dalam menghadapi pilakada 2020 di Kabupaten Sekadau,” tukasnya. (Mus)

Comment

News Feed