Ini Identitas dan Penyebab Korban Tewas Tenggelam di Kolam Renang Pawan Ria Ketapang

8318

KalbarOnline, Ketapang – Seorang bocah ditemukan tewas tenggelam di dasar kolam renang Pawan Ria yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (9/2/2020) pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh pengunjung lainnya dalam kondisi mulut yang berbusa. Sebelum dibawa ke rumah sakit Korban juga sempat mendapat pertolongan pertama namun sayang nyawa korban tak bisa terselamatkan.

Diketahui korban bernama Dimas Pradita berjenis kelamin laki laki berusia 9 tahun warga Jalan Mayjend Sutoyo, Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang, AKBP RS Handoyo melalui Paur Humas Polres Ketapang, Ipda Matalib mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

“Petugas telah melakukan cek TKP di kolam renang Pawan Ria tentang adanya seorang anak laki-laki yang diduga tenggelam di kolam tersebut,” katanya, Minggu (9/2/2020).

Ia menyebut, dari keterangan karyawan kolam renang Pawan Ria bahwa pada saat diangkat dari kolam renang, korban sudah tidak bergerak lagi dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Setelah dibawa ke rumah sakit Fatimah korban sudah meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dari keterangan pihak rumah sakit penyebab tewasnya korban akibat tenggelam.

“Untuk sementara ini masih dalam penyelidikan, karena masih fokus ke korban,” tandasnya. (Fai)

Tinggalkan Komentar

Loading...