by

Ciptakan Pengalaman Menarik, Amway Indonesia Hadirkan Amway Flagship Store di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Sebagai perusahaan penjualan langsung terkemuka di dunia, Amway Indonesia memperkenalkan konsep pelayanan pelanggan baru yakni  Amway Flagship Store (AFS) di Jalan Ayani I Nomor 22 E, Pontianak Selatan. AFS memilki interior cafe dan gallery menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan.

Managing Director Amway Indonesia, Leo Boon Wang mengatakan, AFS Pontianak adalah Flagship Store ketiga yang dibuka di Indonesia.

Ciptakan Pengalaman Menarik, Amway Indonesia Hadirkan Amway Flagship Store di Pontianak 2

“Kita percaya dengan adanya Flagship Store ini, maka keraguan dan halangan publik untuk mencoba produk Amway, membangun bisnis Multi-level marketing Amway akan hilang,” ucap Leo Boon Wang, Minggu (9/2/2020) siang.

AFS Pontianak, sebut Leo Boon Wang masyarakat dapat mencoba dan melakukan beragam kegiatan. Mata pengunjung akan langsung dimanja dengan interior desain yang mengusung konsep industrial look. Pengunjung akan nyaman duduk di ruangan Rich dan Jay Lounge sambil melihat desain visual yang informatif.

“Bagi mereka yang ingin mengetahui tentang perusahaan apakah Amway, produk apa saja yang ditawarkan di Amway, akan dengan sangat mudah mendapatkan informasi tersebut di Rich dan Jay Lounge. Hal ini berkat konsep desain yang mengutamakan estetika dan juga fungsionalitas,” terangnya.

Selain itu Leo Boon Wang menerangkan, saat mengunjungi AFS Pontianak para pengunjung akan dimanjakan dengan layanan minuman sehat di Rich dan Jay Lounge. Minuman dari Amway berbasis Protein yang diramu sedemikian rupa sehingga cita rasa yang berbeda dan memuaskan selera.

“Konsep minuman sehat ini berbeda dengan gerai-gerai minuman lainnya, karena Amway memiliki philosophy ‘Helping People Live Better Live Better and Healthier Lives’. Setelah minum sehat Amway Brand Consultant akan membantu para pengunjung untuk mengikuti satu dari beragam experience yang dihadirkan,” bebernya.

Beragamnya experience, kata Leo Boon Wang, menghadirkan produk-produk perawatan kulit dan juga kosmetik, tentunya masyarakat khususnya kaum hawa dipermudahkan untuk bisa mengetahui kondisi kesehatan kulitnya.

“Konsultasi kesehatan kulit bisa didapatkan cuma-cuma bagi para pengunjung,” lanjutnya.

Di kesempatan yang sama Deputy General Manager Amway Indonesia, Rizal Arnex menuturkan bahwa ada hal yang menarik lainnya, di AFS Pontianak yakni pengunjung dapat melakukan pengecekan Body Mass Index. Untuk mengetahui kondisi kepadatan tulang serta kadar gula darah dan kolesterol secara cuma-cuma.

“Dan tentunya, setelah para pengunjung yakin dan percaya dengan Amway dan produk-produknya, maka mereka akan dengan sangat mudah berbelanja di lantai dua gedung AFS, karena jajaran produk Amway sudah tertata rapi layaknya sebuah pasar swalayan,” tuturnya.

Dirinya berharap masyarakat tidak enggan untuk bergabung dalam dunia multi-level marketing atau direct selling yang lebih dikenal dengan sebutan penjualan langsung.

“Mereka dapat datang langsung ke Amway Flagship Store Pontianak untuk melihat langsung bahwa perusahaan kita benar-benar eksis, memiliki produk dan model bisnis yang benar,” tegas Deputy GM Amway Indonesia, Rizal Arnex. (ian)

Comment

News Feed