Silaturahim dengan Pengurus IWO, Dewan Sekadau Apresiasi Peran Media Online

KalbarOnline, Sekadau – Ketua Komisi II DPRD Sekadau, Yodi Setiawan mengunjungi para awak media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau. Pertemuan santai itu dalam rangka silaturahimnya dengan jajaran pengurus IWO Sekadau yang berlangsung di Sekretariat IWO Sekadau, Sabtu (1/2/2020).

Dalam kunjungan ini anggota Fraksi Partai Gerindra ini mengapresiasi peran dan keberadaan media online di Sekadau yang sudah berperan dalam mendukung lini pembangunan berkelanjutan.

Baca Juga :  Puting Beliung, Dua Rumah Warga Desa Batu Pahat Ambruk Tertimpa Pohon

“Peran media online saat ini sudah menjadi ujung tombak penyampaian informasi secara cepat dan akurat, tentu tidak lepas dari kaidah dan kode etik jurnalis, semua pihak selayaknya memberi dukungan demi tegaknya keberlangsungan media sebagai alat kontrol pelaksanaan pembangunan,” ujar Yodi.

Baca Juga :  Ria Norsan : Ramadhan Momentum Rajut Kembali Kebersamaan Pasca Pemilu

Kata Yodi, dalam demokrasi dan kebebasan pers, IWO Sekadau diharapkan menyajikan berita online benar-benar berimbang dan indrpenden.

“Untuk lingkup Sekadau sudah berjalan baik, hubungan awak media dengan legislatif dan eksekutif serta masyarakat pun sudah berjalan baik,” tandasnya. (Mus)

Comment