Jajaran Pemkab Ketapang Gelar Upacara Peringatan HUT ke-63 Pemprov Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – HUT ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat diperingati jajaran Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan upacara bendera yang dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Ketapang, Selasa (28/1/2020). Staf Ahli, Edy Junaidi, S.Sos yang mewakili Bupati Ketapang didapuk sebagai inspektur upcara dengan komandan upacara, Muslimin, S.Ip serta diikuti peserta upacara dari jajaran TNI-Polri, PNS, pelajar, mahasiwa dan organisasi kemasyarakatan.

Turut hadir Forum Koordinasi perangkat daerah (Forkopimda), Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jamian, Kapolres Ketapang, AKBP R Siswo Handoyo, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Dharma Bella Tymbaz, S.H., M.H. Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi, S.Sos, Asisten para Kepala Dinas dan para pejabat lainnya yang sama-sama mengenakan pakaian adat nusantara.

Jajaran Pemkab Ketapang Gelar Upacara Peringatan HUT ke-63 Pemprov Kalbar 1

Selaku inspektur upacara, Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan, Edy Junaidi, S.Sos. membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji yang mengatakan bahwa peringatan HUT Pemprov Kalbar ini menjadi momen refleksi terhadap apa yang telah dilakukan pada tahun lalu.

Baca Juga :  Sekda Alexander Wilyo Minta OPD Ketapang Percepat Serapan Anggaran

“Refleksi diharapkan mampu belajar dan mengambil hikmah dari setiap pengalaman yang telah terjadi sebagai bekal untuk menyongsong masa depan,” kata dia.

Baca Juga :  Jasad Pemancing yang Tenggelam di Sungai Pawan Ketapang Ditemukan Setelah Tiga Pekan Hilang

Memperingati HUT ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sebagai sebuah momentum dan starting point untuk merencanakan dan mencapai prestasi yang lebih baik.

“Pengalaman di masa lalu menjadi pembelajaran untuk mendorong peningkantan kinerja guna mencapai kemakmuran dan keadilan bagi seluruh masyarakat Kalimantan Barat,” harapnya.

Sejalan dengan visi pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yaitu terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola Pemerintahan maka peringatan HUT ke-63 ini, Pemprov Kalbar mengangkat tema ‘tingkatkan kualitas pelayanan publik, bangun kebersamaan dalam keberagaman, wujudkan Kalimantan Barat yang sejahtera’. (Adi LC)

Comment