Jalin Silaturahmi di Momen Imlek, Kapolres Sekadau Kunjungi Tokoh Tionghoa

KalbarOnline, Sekadau – Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala didampingi para pejabat utama Polres Sekadau mengunjungi kediaman tokoh masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sekadau, Sabtu (25/1/2020). Kunjungan itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antar stakeholder yang merayakan hari raya Imlek 2571 di Kabupaten Sekadau.

Baca Juga :  Masyarakat Dayak Sekadau Gelar Tolak Bala Cegah Penyebaran Wabah Corona

Dalam kunjungannya, Kapolres mengucapkan selamat hari raya Imlek 2571 kepada masyarakat yang merayakan. Tak lupa Kapolres Sekadau mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, saling menghormati dan menjaga persatuan antar etnis, suku maupun agama.

“Tak lama lagi kabupaten Sekadau akan melaksanakan pemilihan Bupati dan juga menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Kalbar. Mari kita tunjukan bahwa harmonisasi antar etnis terjaga dengan baik,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Penghapusan KDRT Terhadap Perempuan dan Anak

Di kesempatan itu, Kapolres turut memastikan pihaknya menjamin keamanan dengan menerjunkan personel pengamanan di setiap rangkaian kegiatan Imlek, mulai dari Polres hingga Polsek jajaran. (Mus)

Comment