Imigrasi Ketapang Goes To School SMK Negeri 1 Kayong Utara

46

KalbarOnline, Kayong Utara – Menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-70 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2020 mendatang, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas III Non TPI Ketapang menggelar berbagai agenda kegiatan, satu di antaranya sosialisasi keimigrasian kepada para pelajar yang diselenggarakan di SMKN 1 Sukadana, Kayong Utara, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan yang menyasar para pelajar itu mengusung tema ‘Immigration Goes To School’  sebagai rangkaian rangkaian HBI ke-70.

Imigrasi Ketapang Goes To School SMK Negeri 1 Kayong Utara 1

Kepala Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Ketapang, Rudi Adriani melalui Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi dan Penindakan Keimigrasian, Dhani Saputra yang memimpin sosialisasi itu mengatakan kalau kegiatan sosialisasi ini dilakukan dengan tujuan memberikan pengetahuan tentang keimigrasian kepada pelajar.

“Serta memberikan informasi mengenai Politeknik Imigrasi sebagai salah satu jenjang pendidikan yang bersifat kedinasan yang bernaung di bawah Kementerian Hukum dan HAM-RI kepada para siswa,” katanya.

Dhani berharap sosialisasi Keimigrasian di SMKN1 Sukadana pada peringatan HBI ke-70 kali ini dapat memberikan pengetahuan dan informasi tentang keimigrasian kepada para siswa sebagai generasi muda.

“Setelah pelaksanaan sosialisasi Keimigrasian, kita akan melakukan tabur bunga di makam pahlawan dan anjangsana ke panti asuhan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat besok (24/1/2020),” ungkapnya.

Dhani menambahkan, puncak dari rangkaian acara-acara tersebut adalah upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 pada hari Senin (27/1/2020) yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Ketapang, Jalan Lingkar Kota, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar

Loading...