Safari Jumat, Polsek Delta Pawan Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Jamaah Masjid Imam Bonjol

KalbarOnline, Ketapang – Polsek Delta Pawan jajaran Polres Ketapang kembali melakukan safari Jumat. Safari Jumat merupakan satu di antara program unggulan yakni Kegiatan KKYD bidang Keagamaan dari Polsek Delta Pawan.

Kali ini kegiatan dilaksanakan oleh Wakapolsek Delta Pawan, Ipda Sri Marjana bersama anggota Bhabinkamtimas di Masjid Imam Bonjol, Jalan D.I Panjaitan, Desa Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga :  250 Masyarakat Maritim Ketapang Terima Vaksin Covid-19

Pada kesempatan tersebut, Ipda Sri Marjana yang dipercaya sebagai Khotib Sholat Jumat oleh jamaah Masjid Imam Bonjol. Tujuan kegiatan tersebut tidak lain, ialah untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada jamaah agar senantiasa hidup rukun serta mendapat ridho dan berkah dari Allah.

Di hadapan ratusan jamaah, Ipda Sri Marjana menyampaikan materi tentang mencari ridho Allah. Kepada jamaah, Ipda Sri Marjana mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Baca Juga :  PN Ketapang Vonis PT Laman Mining Tak Bersalah, JPU : Kita Akan Lakukan Kasasi

“Untuk itu mari semua menjaga Kamtibmas dan saling menjaga persatuan dan kesatuan serta memohon perlindungan Allah dalam setiap kegiatan,” ajaknya.

Jamaah tampak antusias mendengar khotbah yang disampaikan oleh Ipda Sri Marjana. Usai pelaksanaan Sholat Jumat kegiatan dilanjutkan bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Imam Bonjol. (Adi LC)

Comment