Hari Bhakti Imigrasi ke-70, Imigrasi Ketapang Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

KalbarOnline, Ketapang – Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas III Non TPI Ketapang menggelar berbagai agenda kegiatan sosial, satu di antara jalan sehat bersama pegawai kantor imigrasi Ketapang yang dimulai dari halaman Kantor Imigrasi kemudian melalui Jalan lingkar kota Ketapang, Jumat ( 17/1/2020). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-70 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2020 mendatang.

Kepala Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Ketapang, Rudi Adriani melalui Kepala Sub Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian, Dedi yang memimpin kegiatan mengatakan, selain jalan sehat pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan lainnya.

“Pada peringatan hari bhakti imigrasi ke-70 kali ini, kita juga melaksanakan kegaiatan bakti sosial dan juga ada turnamen futsal yang diikuti oleh seluruh pegawai Kanim Ketapang,” katanya.

Lebih lanjut, Dedi menyebutkan, setelah pelaksanaan jalan sehat, pihaknya melanjutkan kegiatan dengan bakti sosial membersihkan lingkungan sekitar Surau Darussalam yang berada di jalan Lingkar Kota, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang.

“Sementara untuk turnamen futsal antar pegawai Imigrasi kelas III Non TPI Ketapang digelar di Millenium Futsal yang berlokasi di Kecamatan Benua Kayong dimulai pada  pukul 19.00 – 21.00 WIB,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya berbagai kegiatan tersebut dapat memupuk solidaritas diantara pegawai Kantor imigrasi Ketapang, sekaligus memupuk kepekaan dengan lingkungan sekitar.

“Semoga kegiatan ini juga bermanfaat bagi semua. Serta dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antar pegawai,” tandasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar

Loading...