by

DPRD Mempawah Ditantang Debat Terbuka

Sengkarut Perkada APBD 2020

KalbarOnline, Mempawah – Ketua LSM Mempawah Berani, Maman Suratman menantang seluruh unsur pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mempawah untuk melakukan debat terbuka, Rabu (15/1/2020) siang.

Melalui akun facebooknya, Maman Suratman mengatakan, jika DPRD Mempawah masih menggiring opini di masyarakat bahwa Pemkab Mempawah telah melakukan kesalahan dalam penerbitan Perkada tentang APBD 2020 yang tidak sesuai prosedur. Tantangan terbuka kata Maman, dilayangkannya secara terbuka pula dan ditujukannya kepada seluruh unsur pimpinan DPRD Mempawah dan seluruh anggotanya.

Maman Suratman menuliskan, bahwa debat terbuka yang diajukannya kepada DPRD Mempawah disaksikan oleh pihak independen dari kalangan pakar dan akademisi serta masyarakat Kabupaten Mempawah.

“TANTANGAN TERBUKA

Jika DPRD Mempawah masih menggiring opini di masyarakat bahwa PEMKAB Mempawah telah melakukan kesalahan atau dgn kata lain telah menerbitkan PERKADA tentang APBD 2020 tidak sesuai prosedur, maka saya selaku KETUA LSM MEMPAWAH BERANI menantang seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD MEMPAWAH utk DEBAT TERBUKA yg disaksikan oleh pihak independent dari kalangan pakar dan akademisi serta masyarakat Kab.Mempawah di PENTAS TERMINAL MEMPAWAH.

Demikian, Trims.

Salam Takzim,

MAMAN SURATMAN,” demikian tulis Maman Suratman di akun facebook miliknya. (Fai)

Comment

News Feed