by

Pimpin Apel Bulanan, Kades Temesuk : Fokus Layani Masyarakat

KalbarOnline, Sekadau – Kepala Desa Temesuk, Rayadi memimpin langsung apel bulanan awal tahun bersama seluruh perangkat Desa Temesuk yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Desa Temesuk, Senin (13/1/2020).

Apel yang digelar itu merupakan suatu agenda yang diterapkan Kades Temesuk dalam rangka silaturahmi dan evaluasi yang wajib diikuti oleh perangkat Desa Temesuk.

Pimpin Apel Bulanan, Kades Temesuk : Fokus Layani Masyarakat 2

Dalam amanatnya, Rayadi menegaskan aparatur desa harus fokus melayani masyarakat.

“Fokus melayani masyarakat, tingkatkan keswadayaan dan tetap akuntabel dalam bekerja,” tegasnya.

Ia juga mengungkapkan tujuan apel yang dipimpinnya itu dalam rangka menyampaikan informasi-informasi penting berkaitan dengan kinerja staf Desa Temesuk dan lainnya.

“Serta sebagai sarana tolak ukur kedisiplinan perangkat desa, dan tak kalah pentingnya untuk mempererat silaturahmi antara sesama staf-staf desa dan tokoh masyarakat di lingkungan Kantor Desa Temesuk,” tegasnya.

Kades Rayadi mengharapkan kepada semua staf Desa Temesuk dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. 

“Semua staf harus bekerja secara maksimal dalam meningkatkan pelayanan masyarakat untuk membudayakan disiplin kerja, memperlancar arus informasi bagi seluruh masyarakat desa kita,” tandasnya.

Turut hadir para RT, RW, Kadus-kadus dan BPD, ibu-ibu PKK Desa Temesuk, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh-tokoh masyarakat. (Mus)

Comment

News Feed