Heboh, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dalam Kamar

KalbarOnline, Kubu Raya – Petrus Tshang Johan (50) seorang pria paruh baya ditemukan warga Komplek Tanjungpura Permai, Desa Sungai Raya Dalam di kamar kontrakannya Nomor BB 3 dalam kondisi meninggal dunia, Senin (13/1/2020) siang. Peristiwa penemuan mayat tersebut, dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya Iptu Charles B.N Karimar.

“Korban tinggal di rumah kontrakan tersebut kurang lebih selama lima tahun, seorang diri dan korban bekerja di Café Kois dan sudah tidak bekerja selama dua hari,” terang Kasat.

Selanjutnya rekan kerja korban (saksi), lanjut dia, pergi ke kontrakan korban. Setibanya di kontrakan korban, yang bersangkutan mengetuk pintu rumah kontrakan namun tak kunjung dibuka.

Baca Juga :  Program yang Ditawarkan Pro Rakyat, Masyarakat Makin Yakin Midji – Norsan Menang

“Lalu teman korban memanggil warga setempat untuk membuka rumah kontrakan korban dan setelah pintu dibuka, saksi melihat korban sudah tergeletak di kamar kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian,” jelasnya.

Sementara Ketua RT 005/RW 003 Komplek Tanjungpura Permai, Dedi menuturkan, dahulunya korban sering bersama warga melaksanakan kegiatan gotong-royong. Namun akhir-akhir ini sudah jarang bergaul dengan warga sekitar karena disibukkan dengan pekerjaannya di café Kois.

Baca Juga :  Diperkirakan Lima Hektare Lahan Gambut Terbakar di Kubu Raya, Polisi dan Stakeholder Masih Lakukan Pendinginan

“Minggu sore masih kelihatan ngobrol dengan tetangganya. Sedangkan waktu jenazah ditemukan musik HP nya aja masih berbunyi,” ungkapnya.

Menurut dia, korban diduga mengalami gula darah tinggi. Mengenai ditemukannya jenajah tersebut, Ketua RT menjelaskan, rekan-rekan satu kerja merasa curiga karena korban sudah dua hari alpha dari tempatnya bekerja.

“Pintu tadi kami dobrak. Setelah digedor-gedor tidak membukakan pintu, salah satu rekan korban membuka jendela kamar korban, dari situ keliahatan kaki dan tangan korban. Setelah itu meneriaki warga untuk meminta bantuan,” tandasnya. (ian)

Comment