Dorong Perilaku Hidup Sehat, Camat Delta Pawan Ajak Masyarakat Ikut Senam Massal

25

KalbarOnline, Ketapang – Kecamatan Delta Pawan kembali menggelar kegiatan senam massal bulanan yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Camat Delta Pawan, Minggu (12/1/2020). Untuk itu, Camat Delta Pawan, Pitriyadi mengajak masyarakat khususnya warga Delta Pawan untuk hadir dalam acara tersebut agar bisa saling bersilaturahmi.

“Selain sebagai wadah bersilaturahmi, acara senam massal kita agenda rutin tiap bulan untuk dapat memasyarakatkan olahraga dan mendorong perilaku hidup sehat,” ungkapnya, Jumat (10/1/2020).

Ia menuturkan, dalam kegiatan senam massal tersebut pihaknya telah menyediakan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat yang beruntung saat mengikuti senam massal tersebut.

“Acaranya mulai pukul 06.30 WIB di halaman kantor camat delta pawan, nanti senam akan ada instrukturnya yakni saudara Desi Aerobic dan Hj Ita Cecep,” tuturnya.

Ia berharap, melalui kegiatan olahraga rutin ini masyarakat Delta Pawan khususnya dapat bersilaturahmi dan saling mengenal agar terus terbina kondusifitas.

“Selain berbagai dorprize termasuk dorprize kulkas, kita menyediakan makanan tradisional seperti ubi rebus, pisang rebus, air jahe dan lainnya secara gratis,” tandasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar

Loading...