Hadapi Pilkada 2020, Demokrat Sekadau Resmi Buka Pendaftaran Bacalon

Partai terakhir yang jaring bacalon

KalbarOnline, Sekadau – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sekadau resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, Selasa (7/1/2020). Partai berlambang bintang mercy ini merupakan partai terakhir yang membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sekadau. Pendaftaran sendiri akan berlangsung pada 7 – 25 Januari 2020 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Sekadau.

Baca Juga :  Warga Engkorong Sungai Sambang Siap Menangkan Rupinus-Aloysius

Sekretaris DPC Demokrat Sekadau, Jeffray Raja Tugam yang juga merupakan Ketua Penjaringan bakal calon mengatakan bahwa tanggal 7 sampai tanggal 25 Januari Partai Demokrat secara keseluruhan membuka pendaftaran penjaringan bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada 2020.

Baca Juga :  12 Personel Polres Sekadau Beserta Pasangan Calon Pengantin Ikuti Sidang BP4R

Jeffray mengatakan, partai Demokrat terbuka untuk umum selain itu, tidak dipungut biaya dalam pendaftaran.

“Demokrat Sekadau memang tidak cukup untuk mengusung calon Bupati/Wakil Bupati sendiri, maka kami akan berkoalisi dan kami memberikan peluang bagi para calon untuk mendaftar dan berkoalisi dengan kami,” tegas Jefray yang juga merupakan Anggota DPRD Sekadau ini. (Mus)

Comment