Perkuat Sinergitas Lewat Diskusi

Coffee morning awak media dan Polres Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Belasan wartawan dari media lokal dan nasional menghadiri diskusi panel bersama Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana dan jajaran Polres Kubu Raya di Sungai Raya, Sabtu (4/1/2020) pagi. Pertemuan yang dijadwalkan pukul 10.00 pagi itu, diisi dengan tanya-jawab dari beberapa peristiwa hukum di wilayah Kubu Raya.

Di akhir dari diskusi itu, Kapolres berharap agar sinergitas pihaknya dan insan media dapat terjalin melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan pihaknya. Kapolres menuturkan bahwa peran insan media sangat penting dalam rangka menunjang kinerja Polri.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Kasus Ilegal Loging

“Awak media adalah bagian dari kita dan kita bagian dari awak media,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan menjadi sebuah produk bagi insan media yang dikemas untuk dijadikan sebuah berita. Sehingga publik dapat menyerap informasi tentang kinerja Polres Kubu Raya, walaupun keberadaan Polres Kubu Raya baru beroperasi.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Kembali Tangkap Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan di Rasau Jaya

“Selain itu, rekan-rekan media juga dapat juga memberikan informasi ke kita apabila berkaitan dengan Kamtibmas,” tambahnya.

Berkaitan dengan pertemuan ini, Kapolres menegaskan bahwa upaya menyatukan visi dan misi untuk membentuk kolaborasi serta sinergiritas antara Polres Kubu Raya dan insan media telah terwujud dalam rangka membangun Polres Kubu Raya berslogan Bersinar (Bekerja, Sinergi, Amanah, Responsif) serta Polda Kalbar selalu Berkibar (Berkinerja dengan Benar). (ian)

Comment