by

Kebakaran di Depan Bank BCA Ketapang Renggut Korban Jiwa, Ini Penjelasan Kapolsek Delta Pawan

KalbarOnline, Ketapang – Kapolsek Delta Pawan, AKP Selamet membenarkan peristiwa kebakaran di Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang yang terjadi pada Jumat (3/1/2020) sekitar pukul 17.15 WIB. Peristiwa yang terjadi hingga malam itu merenggut satu korban jiwa yang merupakan penghuni rumah.

Korban bernama Wahyu (7) yang merupakan anak pemilik rumah. Korban yang ditinggal dalam keadaan sakit itu tidak bisa diselamatkan oleh petugas dalam peristiwa kebakaran itu.

“Saat ini korban telah dibawa ke RSUD dr Agoesdjam Ketapang oleh pihak keluarga,” katanya.

Kapolsek turut menuturkan, saat peristiwa terjadi, korban sedang berada seorang diri di rumah. Saat mendapatkan informasi kebakaran dari warga, pihaknya langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mengamankan lokasi kejadian.

“Setelah dapat informasi, kita langsung ke lokasi dan diketahui satu unit rumah warga bernama Manto (47) yang berada tepat di belakang bangunan ruko sudah dalam keadaan terbakar,” katanya.

Kapolsek juga menyebut, berdasarkan keterangan saksi mata, api berawal dari rumah Manto, kemudian api menjalar ke dua unit bangunan ruko. Sementara untuk kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

“Untuk penyebab kebakaran saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

News Feed