Kebakaran Pertama di Tahun 2020, 1 Rumah dan 3 Kios Jadi Sasaran Si Jago Merah

KalbarOnline, Kubu Raya – Di pembuka tahun 2020, musibah kebakaran pertama kalinya terjadi di kawasan Sungai Raya Dalam. Kisah asal mula diketahuinya kejadian ini ketika Blogger Borneo sedang berada di Jalan Arteri Supadio dan melihat kepulan asap hitam cukup pekat tampak dari kejauhan.

Sebenarnya tujuan awalnya Blogger Borneo akan silaturahim ke rumah orang tua di kawasan Jalan Sungai Raya Dalam I (Lintas RS Sudarso). Namun karena merasa penasaran dengan penampakan kepulan asap tersebut, Blogger Borneo pun mengubah jalur tujuannya dan mencoba untuk mengejar titik lokasi tersebut.

Baca Juga :  Pemuda Ini Selundupkan Sabu 32 G Dalam Boneka Hello Kitty

Blogger Borneo langsung tancap gas dan melaju dengan motor honda Vario warna pink kesayangannya menuju arah Jalan Sungai Raya Dalam II, kepulan asap hitam tampak semakin pekat dan jelas terlihat. Tak lama, lokasi kebakaran pun berhasil dicapai. Tepat jam 11 siang.

Ketika Blogger Borneo sampai di lokasi, masih belum ada tim pemadam kebakaran yang datang. Tampak anggota masyarakat yang ada di lingkungan sekitar berusaha untuk memadamkan dengan peralatan seadanya. Tak lama berselang, mobil damkar Mitra PAL tiba di lokasi. Selanjutnya beberapa mobil pemadam kebakaran dari beberapa institusi maupun yayasan lainnya menyusul dan langsung bergabung untuk berusaha memadamkan api.

Baca Juga :  5 Tahun Mengedarkan Sabu, Tersangka Akui Narkoba Dipakai Nelayan

Kejadian musibah kebakaran pertama di tahun 2020 ini menghanguskan sebuah rumah dan 3 (tiga) buah kios kecil yang tepat berada didepannya. Sampai berita ini dipublikasikan, belum dapat diketahui apa penyebab kebakaran ini terjadi dan berapa nilai total kerugian yang dialami. Sedangkan untuk adanya korban, sepertinya tidak ada karena pada saat kejadian kondisi rumah dan kios dalam keadaan kosong. (Dwi)

Comment