Dandim 1207/BS Ajak Masyarakat Lakukan Kegiatan Positif

KalbarOnline, Pontianak – Jelang akhir tahun 2019 Makodam XII/Tpr menggelar doa bersama di setiap tempat ibadah agama masing-masing. Doa lintas agama dipusatkan di tiga titik tempat ibadah. Untuk prajurit yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas lokasi Makodam XII/Tpr, Kubu Raya, Kalbar. Sedangkan prajurit yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Makodam XII/Tpr dan prajurit yang beragama Hindu dilaksanakan di Pura Giripati Mulawarman, Kubu Raya.

Baca Juga :  Pengamanan Pemilu 2019 Pontianak-Kubu Raya, Ini Pesan Dandim 1207/BS

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/BS, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan menyambut baik doa bersama khusus untuk prajurit TNI AD yang berada di bawah payung Kodam XII/Tpr. Menurutnya doa bersama lintas agama tersebut untuk memperkuat keimanan seluruh prajurit.

“Kegiatan ini juga sebagai renungan bagi kita selama satu tahun ini bertugas dengan harapan di tahun yang baru, kita semakin baik dan tetap menjadi prajurit yang tangguh serta dicintai oleh rakyat,” kata Stefie, di Makodam XII/Tpr, Senin (30/12/2019).

Baca Juga :  Peringati Perjuangan Kartini, Ketua GOW KKR Inginkan Wanita Berkarakter Pembangunan

Selain itu, Stefie juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak untuk menggelar kegiatan yang sama dalam menyambut pergantian tahun 2019 menuju tahun baru 2020.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menggelar doa bersama lintas agama seperti yang di gelar oleh Kodam XII/Tpr. Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan kegiatan yang positif,” pinta Dandim. (ian/bak)

Comment