FKPSRD Gelar Senam Massal Joged Pesona Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Sedikitnya 1000 orang lebih mengikuti senam massal dan joget pesona Kubu Raya di Jalan Sungai Raya Dalam. Rangkain acara tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-11 Forum Komunikasi Pembangunan Sui Raya Dalam (FKPSRD) dan HUT ke-9 Desa Sui Raya, Minggu (22/12/2019).

Tidak hanya senam massal dan joged pesona Kubu Raya warga juga disuguhi acara bakti sosial seperti sunatan massal, donasi kaca mata medis, pemeriksaan kesehatan, pembayaran PBB dan pelayanan administrasi kependudukan.

Baca Juga :  Braakk! Laka Lantas di Atas Jembatan Kapuas 2, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sui Raya Dalam, Khairil Anwar mengatakan, kegiatan ini kolaborasi dan kerja sama antara Forum Komunikasi Pembangunan Sui Raya Dalam (FKPSRD) dan Pemerintah Desa Sui Raya Dalam.

“Alhamdullilah semua berjalan lancar dan sukses. Selain senam massal juga dilaksanakan pelayanan publik untuk masyarakat dan kegiatan sosial,” ujarnya.

Khairil berharap kedepan kegiatan serupa akan dapat dilaksanakan dengan menampilkan berbagai inovasi-inovasi baru yang dapat menjadi motivasi masyarakat Sungai Raya Dalam.

Baca Juga :  Disdukcapil Kubu Raya Imbau Warga Lengkapi Administrasi Kependudukan Jangan Tunggu Momen

Sementara Ketua Forum Komunikasi Pembangunan Sui Raya Dalam (FKPSRD), Harry Syahrizuan mengatakan kegiatan ini akan menjadi agenda tetap yang akan terus digulir setiap tahun.

“Iya ini akan menjadi agenda tetap tahunan. Sebab dari kegiatan ini dampak positifnya sangat luar biasa bagi masyarakat Desa Sui Raya Dalam,” tuturnya.

Ia sebutkan tidak hanya dari aspek sosial, namun juga ekonomi bagi masyarakat sekitar.

“Apalagi, dalam acara ini ada kegiatan pelayanan publik dan amal. Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan forum yang mendukung program pemerintah daerah,” tandasnya. (ian)

Comment