by

Usai Laksanakan Reses, Muhammad Gelar Syukuran Bersama Warga Sekadau

Agenda reses Anggota DPRD Kalbar

KalbarOnline, Sekadau – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Muhammad, S.Sos menggelar syukuran di kediamannya di Jalan Simpi Madya, Desa Sungai Ayak 2, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (21/12/2019) kemarin.

Syukuran yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB itu berlangsung hingga malam yang diisi dengan berbagai hiburan rakyat. Berbagai elemen masyarakat hadir dalam syukuran itu, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, para alim ulama, sejumlah Forkopimda Sekadau, Forkopimka Belitang Hilir dan para tamu undangan lainnya.

Muhammad mengatakan, syukuran yang digelarnya itu dalam rangka wujud syukur dirinya kepada Tuhan atas keterpilihannya sebagai Anggota Dewan Provinsi Kalbar. Selain itu juga wujud terima kasihnya kepada masyarakat Sanggau-Sekadau yang telah memilihnya dalam perhelatan Pemilu 2019 lalu.

“Acara ini dalam rangka wujud syukur saya serta ucapan terima kasih kepada seluruh masyakat Sekadau,” ujarnya.

Terlihat dari pagi hingga sore masyarakat antusias menghadiri acara syukuran ini, hingga malam hari masyarakat juga masih berdatangan lantaran syukuran itu juga diisi dengan hiburan rakyat dengan mendatangkan artis lokal dari Kabupaten Sekadau.

Sebelum menggelar syukuran, beberapa hari sebelumnya, Muhammad telah melaksanakan reses ke sejumlah daerah di Sekadau mulai dari Kecamatan Belitang hingga ke berbagai desa di Kecamatan Sekadau Hilir.

Politisi Partai Amanat Nasional ini menegaskan komitmennya untuk menjaga amanah yang diberikan oleh warga daerah pemilihan Sanggau dan Sekadau.

“Saya akan tetap memegang teguh amanah masyarakat ini, terimakasih masyarakat Sekadau,” pungkasnya. (Mus)

Comment

News Feed