Polsek Jagoi Babang Bantu Korban Banjir di Desa Sekida

KalbarOnline, Bengkayang – Kapolsek Jagoi Babang mengunjungi desa yang terkena banjir serta memberikan bantuan sembako kepada warga di Desa Sekida, Kamis (12/12/2019).

Kapolsek Jagoi Babang, AKP Hoerrudin beserta personil Polsek Jagoi Babang mendatangi desa yang terendam banjir di Desa Sekida, Dusun Kindau/Sentabeng RT 9 dan RT 10, Kecamatan Jagoi Babang. Adapun warga yang terendam banjir diperkirakan sebanyak 23 KK (kepala keluarga).

Dengan menggunakan motor dinas dan berjalan kaki kurang lebih 4 kilometer menuju RT 9 dan 10 Sentabeng, personel Polsek Jagoi Babang yang dipimpin Kapolsek Jagoi Babang sampai ke tempat banjir dan membantu warga yang memerlukan bantuan evakuasi. Selain itu juga, Kapolsek menyambangi rumah-rumah warga seraya menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap banjir.

Usai membantu warga yang terkena dampak banjir, Kapolsek memberikan bantuan sembako seperti beras dan mie instan kepada korban banjir. Bantuan tersebut langsung diberikan kepada Ketua RT setempat, Chandra dan beberapa warga yang ikut mendampingi Polsek Jagoi Babang dalam melakukan evakuasi banjir.

“Kita imbau agar masyarakat tetap waspada terhadap banjir dan apabila terjadi banjir yang lebih dalam lagi, kita harap segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat supaya bisa dilakukan evakuasi lanjutan,” tandasnya. (*/Fai)

Tinggalkan Komentar

Loading...