by

Muhammad Serap Aspirasi Masyarakat Belitang Lewat Reses Akhir Tahun

KalbarOnline, Sekadau – Guna menyerap dan mendengar langsung aspirasi masyarakat sekaligus menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat di daerah pemilihannya, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat periode 2019-2024, Muhammad melakukan reses akhir tahun 2019 di Kecamatan Belitang.

Reses yang dihadiri warga tiga desa se-Kecamatan Belitang, Desa Belitang I, Desa Belitang II dan Desa Belitang III itu dilangsungkan di Gedung Pertemuan Umum Desa Belitang, Jumat (13/12/2019). Turut hadir pula, Kapolsek Belitang, IPTU Suritno, Danramil Belitang diwakili Babinsa, Kopda Valentinus, Pj. Kades Belitang Dua, Supradi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tamu undangan lainnya.

Muhammad Serap Aspirasi Masyarakat Belitang Lewat Reses Akhir Tahun 1

Pj Kades Belitang Dua, Supiadi dalam sambutannya menjelaskan bahwa agenda yang dilakukan oleh anggota DPRD Kalbar, Muhammad ini merupakan ajang tatap muka langsung bersama masyarakat.

“Adapun Reses ini merupakan waktu jeda bagi anggota DPRD setelah rapat paripurna untuk melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke dapil masing-masing,” ujarnya.

Sementara Muhammad, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga dan para tamu undangan lainnya yang telah mengikuti resesnya itu.

Politisi Partai Amanat Nasional ini mengatakan, kehadirannya dalam rangka menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Belitang guna kemajuan pembangunan serta menampung aspirasi di berbagai aspek lainnya demi kepentingan masyarakat.

“Pasca dilantik pada 30 September lalu sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 saya berkomitmen menjaga amanah yang diberikan oleh warga daerah pemilihan Sanggau dan Sekadau,” tegasnya.

Dalam reses itu, juga dirangkai dengan kegiatan pengobatan gratis hasil kerjasama dengan Puskesmas Belitang sebagai wujud rasa terima kasihnya kepada masyarakat Belitang yang sudah memilih dan memberikan kepacayan kepadanya.

“Ini semua berkat masyarakat, sehingga saya bisa jadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar,” ucapnya.

Sementara salah seorang masyarakat Belitang, Pina menyambut baik reses yang digelar oleh Anggota DPRD Kalbar yang akrab disapa Abo Magas itu. Ia menegaskan akan mendukung penuh program Muhammad demi kemajuan Kecamatan Belitang.

Dalam reses itu juga dilangsungkan sesi tanya jawab antara warga dengan Muhammad terkait sejumlah pembangunan yang akan dilaksanakan. (Mus)

Comment

News Feed