Upaya Tingkatkan Kinerja, Polsek Nanga Mahap Laksanakan Anev Bulanan

KalbarOnline, Sekadau – Untuk meningkatkan kinerja personel, Polsek Nanga Mahap melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Ambril, SH., M.A.P, Selasa (10/12/2019). Anev bulanan diikuti para Kasi, Kanit, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Nanga Mahap bertempat di aula Polsek Nanga Mahap.

Ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Kapolsek, salah satunya menyampaikan tentang program prioritas Kapolri dan misi Kapolda Kalbar yaitu berkibar, berkinerja dengan benar.

Kapolsek Iptu Ambril juga menyampaikan tentang visi dan misi Kapolres Sekadau, adapun visi yaitu terwujudnya Polres Sekadau yang promoter, bersih, humanis, ikhlas, proaktif dan berkibar.

Untuk misi Kapolres Sekadau ada empat yaitu peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM), meningkatkan kinerja dengan pola memberikan punishment and reward, sistem metode kerja dengan membuat standar operasional kinerja dan melaksanakan pengawasan terhadap anggaran.

“Diharapkan kepada masing-masing anggota untuk mempedomani, memahami dan melaksanakan program prioritas Kapolri, misi Kapolda Kalbar dan visi dan misi Kapolres Sekadau tersebut dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tutur Kapolsek.

Disampaikan juga olehnya, bahwa sekarang sudah memasuki tahapan Pilkada serentak dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada tahun 2020 mendatang tepatnya pada 23 September 2020.

“Untuk para Bhabin dan anggota yang bertugas di lapangan lakukan mapping daerah rawan bencana alam dan rawan gangguan kamtibmas, datakan jumlah TPS dan DPT dan laporkan kepada pimpinan,” tukas Kapolsek.

Terkait dengan perayaan Natal dan tahun baru, Kapolsek menyampaikan kepada anggota untuk mendata tempat-tempat ibadah untuk dilakukan pengamanan serta berkoordinasi dengan pihak Gereja.

“Kita berikan pengamanan di Gereja selama perayaan Natal berlangsung, ini untuk memberikan kenyamanan kepada saudara/saudari kita yang sedang melaksanakan ibadah,” tutup Kapolsek. (Su/Mus)

Tinggalkan Komentar

Loading...