Reses Akhir Tahun 2019, Alpian Serap Aspirasi Warga Tiga Kecamatan

KalbarOnline, Mempawah – Sebanyak 500 warga Desa Sepang, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah dan sekitarnya hadir dalam agenda reses akhir tahun 2019 anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Alpian, Minggu (8/12/2019) kemarin.

Selain warga sekitar, reses tersebut juga dihadiri oleh Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) dari Universitas Panca Bhakti Pontianak, beberapa dari Kecamatan Sadaniang dan Kecamatan Toho.

Dalam Reses tersebut, Alpian memaparkan program-program kerjanya selama menjabat lima tahun ke depan dan menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Sadaniang, Kecamatan Toho dan Kecamatan Sungai Kunyit.

“Reses ini tujuannya untuk menggali aspirasi masyarakat, selain itu saya menyerap apa saja masukan-masukan dari masyarakat untuk pembangunan di tahun 2020 mendatang,” ujarnya.

Politisi PDIP ini berkomitmen akan memprioritaskan skala pembangunan di daerah yang selaras dengan pembangunan nasional dan sesuai dengan kebijakan daerah.

Di kesempatan itu ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah menitipkan amanah kepadanya dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. (Fai)

Tinggalkan Komentar

Loading...