Ramah Tamah Dengan Kontingen Bupati Cup IV 2019, Ini Pesan Kadispora Sintang

‘Bersatu dalam kebersamaan memajukan sepak bola Sintang’

KalbarOnline, Sintang – Wakil Bupati Sintang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hendrika menghadiri malam ramah tamah kontingen sepak bola Bupati Cup IV tahun 2019 yang dilaksanakan di Balai Pegodai rumah dinas Wakil Bupati Sintang, (9/12/2019).

Turut hadir pada ramah tamah ini, para atlet sepak beserta pengurus dan pelatih dari masing-masing kecamatan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Hendrika mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pertandingan Bupati Cup ini tiada lain yakni sebagai wadah untuk memajukan sepak bola Bumi Senentang. Melalui kegiatan ini juga, sebagai wadah menjaring pemain-pemain yang handal dari kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang untuk menjadi wakil Sintang di ajang sepak bola nantinya.

Baca Juga :  Buka Pelatihan Tenaga Pendamping Kelompok Bina Keluarga, Ini Pesan Wabup Askiman

“Sepak bola merupakan olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat luas, sudah saatnya untuk kita memajukan sepak bola di Sintang ini, semua yang terlibat dalam event ini harus bangga untuk bisa tampil karena tidak semua yang bisa hadir dan tampil dan mengikuti pertandingan Bupati Cup ini,” ujarnya.

“Harapan kita semua, pelatih dan pembina supaya tidak bosan memberikan support dan motivasi untuk para pemain dari masing-masing kecamatan supaya mampu menampilkan permainan yang suportif dan fair play, di sini lah kita bisa menempa dan mengasah mental para pemain berbakat supaya dapat menjadi pemain yang handal di jenjang yang lebih tinggi lagi,” timpalnya.

Baca Juga :  Bupati Sintang Ajak Lestarikan Olahraga Panah

Ia juga mengakui bahwa masih banyak kekurangan dalam penyelenggaran Bupati Cup tahun 2019 ini. Meski demikian, diharapkan tidak mengurangi semangat para atlet dalam bertanding untuk menjadi juara.

“Bagi club dan kecamatan yang kalah jangan putus asa dalam berlatih dan harus tetap semangat karena masih bisa untuk mengikuti Bupati Cup di tahun yang akan datang dan harus mampu menunjukan permainan yang terbaik kelak,” pungkasnya. (*/Sg)

Comment