Saparudin Kembalikan Berkas Pendafataran Bacalon Wakil Bupati ke Golkar

Menuju Pilkada Sekadau 2020

KalbarOnline, Sekadau – Sebagai bentuk keseriusannya maju dalam perhelatan Pilkada Sekadau 2020 mendatang, Saparudin, SP resmi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati dalam perhelatan Pilkada Sekadau 2020 ke Partai Golkar Sekadau. Berkas Saparudin secara resmi diterima oleh Tim Pemenangan Pemilu Golkar Sekadau di Sekretariat Golkar Sekadau, Minggu (8/12/2019) malam.

Kedatangan Kader PAN yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi periode 2009 – 2014 ini didampingi oleh sejumlah pendukungnya dan tokoh pemuda Sekadau.

Baca Juga :  Emak-emak di Kampung Longkam Doakan Rupinus-Aloysius Dua Periode Lanjutkan Pembangunan Sekadau

Saparudin yang merupakan pemuda kelahiran Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau hilir ini menyatakan keseriusannya maju Bacalon Wakil Bupati Sekadau.

“Kenapa kita mengambil Wakil, karena peta politik di Sekadau cukup dinamis dan yang berpeluang menurutnya adalah sebagai Wakil Bupati,” ucap Saparudin.

Selanjutnya ia menyerahkan sepenuhnya kepada Golkar mengenai keputusannya akhir terkait siapa yang akan diusung oleh Golkar.

Baca Juga :  Pasangan AYO Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Kopi Morning

“Siapapun yang dipilih oleh Golkar, saya siap menerima karena menurutnya sebagai seorang politikus kita harus mantap maju dengan niat yang tulus mengabdi untuk Sekadau,” tandasnya.

Sementara salah satu tim pemenangan pemilu Golkar Sekadau, Budi mengatakan bahwa Golkar terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftar sebagai Bacalon Bupati maupun Bacalon Wakil Bupati.

“Kita terbuka, siapa saja yang mendaftar di Golkar, kita terima dengan senang hati,” tukasnya. (Mus)

Comment