Persikat Ketapang Siap Hadapi Bontang City FC Besok

KalbarOnline, Ketapang – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Barat (Kalbar) akan menggulirkan leg kedua Liga 3 Regional Kalimantan. Pertandingan lanjutan antara kesebelasan Persikat Ketapang, Kalbar melawan Bontang City FC, Kaltim ini akan digelar di stadion Panglima Tentemak, Ketapang, Senin besok (2/12/2019) pukul 14.00 Wib.

Hal ini disampaikan oleh Match Commissioner Asprov PSSI Kalbar, Hendra dalam rapat Match Commissioner Meeting (MCM) di Ketapang, Minggu (1/12/2019) malam.

Persikat Ketapang Siap Hadapi Bontang City FC Besok 1

Pelatih Bontang City FC Kaltim, Almashuri mengatakan, pada pertandingan lanjutan ini kesebelasannya akan bermain dengan santai, sebab menurutnya pada pertandingan besok sangat minim persiapan.

“Yang jelas besok kita main dengan normal normal saja. Persiapan kita juga terbatas, jadi intinya kita main dengan santai saja,” ujarnya.

Hal serupa turut diutarakan oleh penjaga gawang Bontang City FC Kaltim bernomor punggung 20, Muhammad Rifki Maulana yang akan bermain maksimal dengan persiapan yang terbatas. Namun ia berharap dapat lolos ke nasional.

“Pemain semua siap untuk besok, karena kami juga pengen lulus nasional. Juga warga Bontang menginginkan sepak bola Bontang untuk kembali berjaya setelah selama ini tenggelam,” ungkapnya.

Sementara perwakilan Persikat Ketapang, Nasdiansyah mengatakan, pada pertandingan besok pihaknya sebagi tuan rumah dengan penuh keyakinan kalau Laskar Ale-Ale Ketapang bisa meraih kemenangan di kandang sendiri.

“Karena di kandang lawan saja kita bisa membobol apalagi di kandang sendiri. Dengan bermodalkan skor 1- 0 kita sudah bisa menang ke nasional,” ujarnya optimis.

Selain itu, ia juga berharap dukungan masyarakat Ketapang dan suporter Persikat Ketapang untuk dapat hadir pada pertandingan besok. Menurutnya dengan kekuatan suporter yang ada pihaknya yakin dapat menambah semangat kesebelasan Persikat Ketapang untuk bisa lolos ke nasional.

“Animo masyarakat dan suporter akan menambah keyakinan bahwa kekuatan suporter akan menambah semangat. Saya imbau juga untuk suporter Persikat Ketapang untuk tetap menjaga stabilitas keamanan agar pertadingan dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar