Liga 3 Kalimantan, Persikat Ketapang VS Bontang City FC Digelar Besok

KalbarOnline, Ketapang – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Barat (Kalbar) akan menggulirkan leg kedua Liga 3 Regional Kalimantan. Pertandingan lanjutan antara kesebelasan Persikat Ketapang, Kalbar melawan Bontang City FC, Kaltim akan digelar di stadion Panglima Tentemak, Ketapang, Senin besok (2/12/2019) pukul 14.00 Wib.

Hal ini disampaikan oleh Match Commissioner Asprov PSSI Kalbar, Hendra dalam rapat Match Commissioner Meeting (MCM) di Ketapang, Minggu (1/12/2019) malam.

“Untuk itu kami berharap seluruh peserta bisa fokus dan mempersiapkan diri dengan baik,” katanya.

Gelaran Liga 3 Regional Kalimantan ini sendiri telah memasuki leg kedua, di mana juaranya nanti akan menjadi utusan Kalimantan untuk berlaga di tingkat nasional.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Junaidi mengatakan, saat ini kesiapan pihaknya sebagai tuan rumah, penyelenggaraan pertandingan lanjutan antara Persikat Ketapang VS Bontang City FC telah rampung. Baik dari segi kesiapan lapangan, perlengkapan medis dan keamanan.

“Kita panitia juga sudah siap melaksanakan lanjutan pertandingan besok. Untuk keamanan kita siagakan 150 personil yang terdiri dari personil TNI, Polri dan ormas,” katanya.

Selain itu, ia berharap agar pada pertandingan besok berjalan dengan lancar. Ia juga mengajak masyarakat baik Kota Ketapang untuk hadir ke Stadion Panglima Tentemak menyaksikan laga antara kedua tim ini.

“Kita harap pertandingan besok berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.

Sebelumnya, kesebelasan Persikat Ketapang, Kalbar harus puas dengan hanya berhasil mencetak satu gol dan gagal menaklukan Bontang City FC, Kaltim dengan hasil skor akhir 2–1 saat bertanding di Stadion Mulawarman Balikpapan pada Leg pertama kompetisi U-22 Liga 3 Regional Kalimantan, Kamis (28/11/2019) lalu. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar