by

Kapolsek Sungai Kakap Dirotasi

KalbarOnline, Kubu Raya – Kapolsek Sungai Kakap kini dijabat oleh AKP Matias Suwart menggantikan Iptu Antonius Pardamean yang dipindahtugaskan ke Ditreskrimsus Polda Kalbar. Rotasi jabatan Kapolsek Sungai Kakap ini dirangkai dengan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolresta Pontianak AKBP Komarudin, di halaman Mapolresta Pontianak, Jumat (22/11/2019) kemarin.

Lama bertugas di Polsek Sungai Kakap, Antonius memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sungai Kakap dan seluruh elemen tokoh masyarakat Sungai Kakap yang telah membantu ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat masing-masing. Tidak hanya kepada masyarakat, dirinya juga memberikan pesan kepada seluruh personil di Polsek Sungai Kakap agar turut membantu kinerja Kapolsek baru.

“Saya juga berharap, kepada anggota Polsek Sungai Kakap, di masa mendatang, dapat membantu kinerja Kapolsek yang baru dengan sebaik mungkin,” pesannya.

Sebagai pemimpin baru di wilayah hukum Sungai Kakap, AKP Matias Suwart berkomitmen akan menjalankan amanah yang diembannya dengan maksimal sebagai aparat hukum untuk memberikan rasa aman menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sungai Kakap.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama atau bersama-sama Polri memelihara dan menjaga wilayah Kecamatan sungai Kakap tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (*/ian)

Comment

News Feed