Tutup Turnamen Tenis Meja Kedai Kopi Royal Class Sekadau, Ini Harapan Bupati Rupinus

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus secara resmi menutup turnamen tenis meja bertajuk Kedai Kopi Royal Class Cup, yang berlangsung di Kedai Kopi Royal Class Sekadau, Kamis (21/11/2019) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Rupinus mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen tersebut.

Bupati Sekadau, Rupinus menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen tenis meja Kedai Kopi Royal Class Sekadau
Bupati Sekadau, Rupinus menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen tenis meja Kedai Kopi Royal Class Sekadau (Foto: Mus)

“Saya berharap dari sini kita mendapatkan pemain-pemain handal dan juga bibit yang handal. Mudah-mudahan tahun depan kegiatan seperti ini bisa dilanjutkan dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Tandatangani Komitmen Bersama Satu Data

Dalam kesempatan itu, Bupati Rupinus juga berkesempatan menyerahkan tropi, piagam penghargaan dan uang tunai kepada para pemenang. Selain itu, Bupati Rupinus juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Kedai Kopi Royal Class Sekadau sebagai penyelenggara turnamen tenis meja tersebut.

Baca Juga :  Disporapar Kembali Seleksi Calon Anggota Paskibra Sekadau, Kali Ini di Sekadau Hilir

Seperti diketahui, juara pertama berhasil diraih oleh peserta atas nama Wahid. Juara dua diraih oleh Amir, juara tiga diraih oleh Calum dan juara empat diraih Sapto Utomo. (Mus)

Comment