Ucapan Selamat dan Sukses Pelaksanaan MTQ Sekadau ke-VI dari Polsek Nanga Mahap

KalbarOnline, Sekadau – Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Sekadau ke-VI yang akan dilangsungkan di Kecamatan Nanga Mahap akan dilaksanakan pada Senin 18 sampai dengan Sabtu 23 November 2019. Berbagai persiapan yang dilaksanakan oleh panitia, forkompimka dan masyarakat setempat dalam menyambut pelaksanaan MTQ ke-VI kali ini.

Persiapan mulai dari kerja bhakti, rapat koordinasi lintas sektor sampai ke pemasangan banner ucapan selamat dari instansi-instansi.

Pemasangan banner inilah yang dilakukan oleh Polsek Nanga Mahap yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap, Iptu Ambril, SH, MAP yang dipasang di pinggir lapangan sepak bola Nanga Mahap yang menjadi tempat pelaksanaan MTQ ke-VI, Jumat (15/11/2019) sore.

Melalui banner yang bertuliskan ‘Kapolsek dan Anggota Beserta Bhayangkari Mengucapkan Selamat dan Sukses Pelaksanaan MTQ ke-VI Kabupaten Sekadau di Kecamatan Nanga Mahap tahun 2019’, Polsek Nanga Mahap menegaskan siap mendukung sepenuhnya dan siap menjamin keamanan dan kelancaran selama kegiatan MTQ berlangsung.

Di tempat terpisah, Kapolsek juga menuturkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dan bersinergi dengan semua pihak dalam mensukseskan dan mengamankan jalannya pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Sekadau yang ke-VI di Kecamatan Nanga Mahap.

“Mari saling bekerja sama dan bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ ini,” ajak Kapolsek Iptu Ambril. (Mus)

Tinggalkan Komentar